DMD Mengenalkan Layanan Bespoke Untuk Skuter Premium Royal Alloy

DMD Mengenalkan Layanan Bespoke Untuk Skuter Premium Royal Alloy
DMD mengenalkan layanan bespoke/kustomisasi untuk Royal Alloy. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Distributor Motor Dunia (DMD) baru saja ditunjuk sebagai distribitor utama motor premium Royal Alloy, Italjet dan NIU di Indonesia.

Melancarkan ekspansi perdananya, DMD mengenalkan layanan personalisasi atau bespoke resmi untuk skuter Royal Alloy.

Artinya, layanan bespoke dari DMD itu telah mendapat persetujuan Utomocorp selaku Agen Pemegang Merek (APM), sehingga konsumen tidak perlu khawatir perihal warranty kendaraan hangus.

Menurut CEO DMD Nabila Putri, layanan berbeda yang mereka tawarkan bertujuan untuk memukuskan pengembangan bisnis dan memuaskan keinginan konsumen dalam hal personalisasi.

"Kami mempunyai konsep Bespoke Area yang akan memberikan kebebasan bagi pelanggan untuk merancang dan menyesuaikan aksesori kendaraan sesuai dengan preferensi dan keinginan mereka tanpa menghilangkan warranty yang diberikan," jelas Nabila kepada awak media di Jakarta, Senin.

Menurut dia, layanan bespoke diharapkan bisa memberikan pengalaman berbeda dan spesial kepada pemilik Royal Alloy.

"Khusus untuk produk Royal Alloy, Bespoke Area ini akan mendukung sensasi berkendara The Real Classic, Timeless Elegance, Modern Performance, yang merupakan ciri khas produknya," tambah Nabila.

Dia menegaskan layanan bespoke yang ditawarkan DMD semua sudah dari persetujuan APM, sehingga garansi motor tidak gugur setelah kostomusasi dilakukan.

Melancarkan ekspansi perdananya, DMD selaku distributor utama Royal Alloy, Italjet, dan NIU mengenalkan layanan personalisasi atau bespoke resmi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News