Jadi Distributor Resmi Royal Alloy, Italjet, dan NIU, PT DMD Tawarkan Pengalaman Baru

Jadi Distributor Resmi Royal Alloy, Italjet, dan NIU, PT DMD Tawarkan Pengalaman Baru
Utomocorp (Royal Alloy, Italjet, dan NIU) menunjuk PT. Distribusi Motor Dunia (DMD) sebagai distributor resmi. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Utomo International (Utomocorp) selaku Agen Pemegang Merek (APM) motor premium Royal Alloy, Italjet, dan NIU di Indonesia menunjuk PT. Distribusi Motor Dunia (DMD) sebagai distributor resmi.

Melalui kerja sama itu, selanjutnya DMD berperan memperluas jangkauan penjualan Royal Alloy, Italjet, dan NIU ke berbagai daerah di Indonesia.

Sementara itu, Utomocorp fokus sebagai produsen yang merakit ketiga merek motor tersebut di Indonesia.

CEO Utomocorp Denny Utomo mengatakan kolaborasi bersama PT. DMD dilakukan sebagai upaya meningkatkan pelayanan terhadap konsumen yang menginginkan produk premium dari Royal Alloy, Italjet, dan NIU.

Selain itu, kerja sama tersebut diharapkan dapat meningkatkan layanan aftersales ketiga merek ke seluruh Indonesia.

“Kerja sama ini dalam hal distribusi produk bersama DMD merupakan strategi untuk lebih memperkuat posisi kami sebagai APM,” ujar Denny kepada awak media, di Jakarta, Senin (23/10).

Dengan begitu, lanjut dia, konsumen di Indonesia bisa lebih mudah mendapatkan ketiga produk dari merek-merek tersebut.

“Dengan adanya distributor resmi, konsumen sekarang bisa mendapatkan dengan mudah produk dan layanan premium termasuk after sales berkonsep 3S, Sales, Service dan Spare Part,” Denny menambahkan.

Utomocorp selaku APM motor premium Royal Alloy, Italjet, dan NIU di Indonesia menunjuk PT. Distribusi Motor Dunia (DMD) sebagai distributor resmi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News