DNA Tiga Korban Mutilasi Identik dengan Keluarga

DNA Tiga Korban Mutilasi Identik dengan Keluarga
DNA Tiga Korban Mutilasi Identik dengan Keluarga

jpnn.com - PEKANBARU - Kerangka tujuh korban mutilasi Siak dan Bengkalis beberapa waktu lalu dikirim ke Jakarta untuk dilakukan tes DNA. Tiga di antaranya sudah kembali dengan hasil DNA identik dengan sampel DNA keluarga.

"Untuk tiga korban dengan  inisial PM, MG, dan RH sudah kami terima dan diserahkan pada keluarga," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo seperti dilansir Riau Pos (Grup JPNN), Kamis (11/9).

Lebih rinci dipaparkan Guntur, untuk korban FM memiliki kesamaan berupa anak biologis dari AG, sedangkan korban MG identik sebagai anak biologis dari KZ.

"Terakhir, korban RH dari hasil tes DNA identik sebagai anak biologis dari MA," urainya.

Tiga kerangka yang sudah dipastikan identitas dengan keluarganya itu saat ini berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Riau.

"Keluarga korban yang sudah dipastikan itu dapat mengambil di sana," jelasnya.

Setelah tiga jenazah dapat dipastikan, maka saat ini jajaran Polda Riau masih menunggu hasil pemeriksaan empat kerangka lainnya yakni MH, MA, FD dan AC.

"Untuk empat lagi masih dilakukan pemeriksaan. Karena tulangnya rusak dan kurang kandungan DNA-nya. Selain itu DNA tidak identik dengan keluarga," terangnya.(ali)


PEKANBARU - Kerangka tujuh korban mutilasi Siak dan Bengkalis beberapa waktu lalu dikirim ke Jakarta untuk dilakukan tes DNA. Tiga di antaranya sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News