Doa dan Isak Tangis Iringi Kremasi Jenazah Hari Darmawan

Doa dan Isak Tangis Iringi Kremasi Jenazah Hari Darmawan
PENGHORMATAN TERAKHIR: Kerabat dan handai tolan Hari Darmawan memberikan penghormatan terakhir sebelum jasad almarhum dikremasi Rabu(14/3) siang. Foto: Maulana Sandijaya/Radar Bali

jpnn.com, BADUNG - Jenazah pengusaha kondang Hari Darmawan akhirnya dikremasi Rabu (14/3) siang di Krematorium Kertha Semadi, Mumbul, Nusa Dua, Badung, Bali. Sebelumnya, jenazah Bapak Ritel Indonesia itu disemayamkan di rumah duka di Denpasar.

Sejak pagi tadi, kerabat dan handai tolan datang ke lokasi kremasi untuk memberi penghormatan terakhir kepada pendiri Matahari Dept Store itu. Para kerabat dan pelayat mengenakan pakaian putih dan hitam.

Mereka mendoakan mendiang sebelum dikremasi. Beberapa kerabat terlihat terisak jelang prosesi kremasi.

Selain dihadiri kerabat dan handai tolan, kremasi almarhum juga disaksikan masyarakat dan wartawan media cetak, online maupun televisi. Hari ditemukan dalam kondisi tewas di dekat vilanya di Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu lalu (10/3).  (rb/san/mus/mus/JPR)


Jenazah pengusaha kondang Hari Darmawan akhirnya dikremasi Rabu (14/3) siang di Krematorium Kertha Semadi, Mumbul, Nusa Dua, Badung, Bali.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News