Pak Hari Darmawan akan Dikremasi di Bali, Ini Alasannya

Pak Hari Darmawan akan Dikremasi di Bali, Ini Alasannya
BERDUKA: Kerabat almarhum Hari Dharmawan berdatangan melayat di Rumah Duka Kertha Semadi di Jalan Cargo, Ubung, Denpasar Minggu (11/3). Foto: Miftahuddin Halim/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Jenazah pengusaha kondang Hari Darmawan akan dikremasi di Bali besok (14/3). Lokasi kremasi di kawasan Sanur, Denpasar.

Roy Nicholas Mandey selaku juru bicara keluarga Hari Darmawan mengungkapkan, sebenarnya almarhum tidak meninggalkan surat wasiat agar dikremasi di Bali. Hanya saja, pendiri Matahari Dept Store itu sejak lima tahun terakhir ini memang tinggal di Pulau Dewata.

“Sebenarnya tidak langsung  diberikan dalam bentuk wasiat. Tapi, memang hari Sabtu  (10/3) direncanakan Pak Hari akan kembali ke Bali,” ujar Roy seperti diberitakan Radar Bali.

Menurutnya, pekan lalu Hari memang berada di Jakarta. Selanjutnya Jumat (9/3), pengusaha asal Makassar itu berkunjung ke tempat tinggalnya di Mega Mendung, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Sebenarnya, Hari berencana kembali ke Bali keesokan harinya atau Sabtu (10/3) untuk berkumpul bersama keluarga. “Namun,  Tuhan  berkehendak lain,” imbuh Roy.

“Beliau sudah terlebih dulu berpulang ke  Rumah Bapa di Surga. Karena kejadiannya Jumat malam,” jelasnya.(rb/feb/mus/mus/JPR)


Jenazah pengusaha kondang Hari Darmawan akan dikremasi di Bali besok (14/3). Lokasi kremasinya di kawasan Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar..


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News