Doa Ganjar Pranowo untuk Kontingan Indonesia di ASEAN Para Games 2022

Doa Ganjar Pranowo untuk Kontingan Indonesia di ASEAN Para Games 2022
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memiliki harapan tersendiri terhadap kontingen Indonesia di Asean Para Gaems 2022. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SOLO - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberkan doanya untuk kontingen Indonesia di ASEAN Para Games 2022.

Pria kelahiran 28 Oktober 1968 itu berharap tim Merah Putih bisa menjadi juara umum mengulang prestasi ASEAN Para Games (APG) edisi 2017 silam.

"Sukses selalu untuk semua yang bertanding, terutama atlet-atlet Indonesia ya luar biasa persiapannya juga sudah oke. Mudah-mudahan kami bisa juara lagi tahun ini," ucap Ganjar dalam rilis tertulis.

Ganjar datang langsung dalam upacara pembukaan ASEAN Para Games 2022 yang diselenggarakan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (29/7/2022).

Politisi partai PDIP Perjuangan itu terlihat didampingi oleh sang istri, Siti Atiqoh.

Pada kesempatan tersebut, Ganjar tampil bersama stand up comedian Dodit Mulyanto dan musisi Endah Laras. Mereka menyuguhkan sandiwara komedi yang sukses membuat gemuruh tawa dari para penonton.

Tidak hanya itu, penggemar tim sepak bola Manchester United tersebut juga berkolaborasi dengan penyanyi Gesang menyanyikan tembang Bengawan Solo.

Ganjar Pranowo merasa senang dengan suguhan yang sangat meriah dari panitia penyelenggara ASEAN Para Games 2022.

Begini doa Ganjar Pranowo terhadap kontingen Indonesia di ASEAN Para Games 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News