Doa Irjen Fadil Imran Saat Berkunjung ke Majelis Nurul Musthofa

Doa Irjen Fadil Imran Saat Berkunjung ke Majelis Nurul Musthofa
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di tengah para kiai di Majelis Nurul Musthofa, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (12/3). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran berkunjung ke Majelis Nurul Musthofa Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (12/3) sore.

Irjen Fadil berharap, silaturahmi itu makin mempererat tali persaudaraan antara Polda Metro Jaya dengan Majelis Nurul Musthofa.

"Sore hari ini saya melakukan kunjungan silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan antara Polda Metro Jaya dengan Majelis Nurul Musthofa di bawah asuhan Habib Hasan bin Ja'far Assegaf," ungkap Fadil kepada wartawan, Jumat.

Mantan Kapolda Jawa Timur itu membicarakan banyak hal dengan Habib Hasan bin Ja'far Assegaf.

Hal-hal yang dibicarakan itu terkait Jakarta yang aman, sejuk, dan adem. "Kami berbicara banyak terkait kolaborasi dalam amar makruf nahi mungkar membuat Jakarta bukan saja aman, tetapi adem, dan sejuk," ujarnya.

Fadil menambahkan, dia juga membahas masalah protokol kesehatan Covid-19 dengan pengurus Majelis Nurul Musthofa.

Irjen Fadil menginginkan para kiai, habaib, dan ulama ikut mengimbau dan memberi contoh agar masyarakat patuh protokol kesehatan Covid-19.

"Mudah-mudahan akhlak para kiai, para habaib, para ulama memayungi kami semua, sehingga dengan doanya, akhlaknya, Jakarta menjadi sejuk, adem, dan damai," ungkapnya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran berkunjung ke Majelis Nurul Musthofa Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (12/3) sore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News