Doa Krisdayanti di Ulang Tahun Ashanty

Doa Krisdayanti di Ulang Tahun Ashanty
Krisdayanti saat ditemui di Malinda Furniture Gallery Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Ashanty baru saja berulang tahun ke-35 pada Minggu, 4 November kemarin. Bersama keluarga besarnya, Ashanty pun merayakan ulang tahunnya di Bali.

Dia membagikan momen bahagia itu melalui akun Instagram pribadinya. Ashanty tampak bahagia bersama suami dan anak-anak, serta para asisten rumah tangganya.

Sebuah caption singkat namun manis dituliskan oleh ibunda Arsy ini melalui instagramnya. “Family,” ungkap Ashanty.

Pada unggahan lain, Ashanty juga memperlihatkan momen kebersamaannya dengan suami dan keempat anaknya, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya. "My everything," tulis Ashanty sebagai keterangan foto.

Doa Krisdayanti di Ulang Tahun Ashanty
Ucapan ultah dari Krisdayanti untuk Ashanty.

Krisdayanti rupanya tak mau ketinggalan dalam momen bahagia Ashanty. Melalui fitur Instagram Story, dia mengucapkan selamat ulang tahun pada istri Anang Hermansyah itu.

“Happy birthday Ashanty, sukses terus, makin cantik dan semoga selalu dalam lindungan Allah,” tulis Krisdayanti sebagai keterangan.

Ucapan Krisdayanti itu pun kembali diunggah Ashanty dengan menyelipkan ucapan terima kasih. "Maacih mommy," tulsnya. (mg7/jpnn)


Krisdayanti tak mau ketinggalan dalam momen bahagia Ashanty. Melalui fitur Instagram Story, dia mengucapkan selamat ulang tahun pada istri Anang Hermansyah.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News