Doa Para Sahabat untuk Ruben Onsu

Doa Para Sahabat untuk Ruben Onsu
Ruben Onsu. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Ruben Onsu hari ini, Rabu (15/8) berulang tahun yang ke-35 tahun.

Momen ulang tahun Ruben ini dibanjiri ucapan selamat dari rekan selebriti. Mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat untuk pembawa acara kondang tersebut.

Berbagai doa dikirim juga oleh sahabat seperti, Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan lainnya.

"Happy birthday Jon, sukses selalu dan panjang umur ya," ungkap Raffi sembari meng-unggah foto bersama Ruben di laman Instagram miliknya.

"Dear Ruben Onsu, hari ini bertambah lagi usia oma. Sehat yang utama, agar kita bisa terus bersama dan saling menjaga sampai maut memisahkan kita," ucap Ivan Gunawan.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting juga tidak ketinggalan mengucapkan selamat untuk Ruben. Dia berharap pembawa acara Brownis itu diberikan kesehatan selalu.

"A happy birthday semoga sehat selalu, panjang umur, bahagia, tambah rezeki, trus menjadi lebih baik dalam segala hal," ungkapnya.

Pada perayaan ulang tahun kali ini, Ruben juga mendapat kejutan dari Sarwendah. Sang istri memberinya surprise dalam bentuk dekorasi serta kue ulang tahun yang cukup besar.

Momen ulang tahun Ruben Onsu dibanjiri ucapan selamat dari rekan selebriti. Mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat untuk pembawa acara kondang tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News