Ivan Gunawan Beri Gaun Rp 40 Juta untuk Gadis Tanjung Balai

Ivan Gunawan Beri Gaun Rp 40 Juta untuk Gadis Tanjung Balai
Ivan Gunawan. Foto: Rieska Virdhani/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan membuat heboh panggung KDI 2018 pada Senin (13/8) malam.

Dalam babak Top 20 itu, dia secara mengejutkan memberi gaun mewah untuk salah satu kontestan bernama Delima.

Gadis 15 tahun asal Tanjung Balai ini sukses menarik perhatian Master Igun, sapaan Ivan Gunawan. Dia pun tertarik memberi Delima gaun yang cantik dan mewah seharga Rp 40 juta.

Master Igun mengaku dengan senang hati memberi baju tersebut. Tak tanggung-tanggung, dia juga mendatangkan master hair do khusus untuk membuat Delima tampak menawan sesuai usianya.

"Saya senang sekali Delima bisa datang fitting baju langsung di butik, jadi bajunya pas," kata Ivan.

Dalam penampilannya, Delima membawakan lagu Datang Untuk Pergi yang merupkan tantangan dari Juri. Aksi panggungnya pun berbuah manis dengan mendapatkan standing applause dari Iis Dahlia.

Babak Top 20 menghadirkan persaingan ketat antara keempat kontestan yang dipilih. Keempat kontestan tersebut yakni Delima (Tanjung Balai), Fandi (Jakarta), Indri (Bau Bau), dan Rangga (Banyuasin).

Kali ini, para peserta menyanyikan dua lagu, yakni lagu pertama merupakan lagu yang sudah dipilih dan lagu kedua merupakan lagu tantangan dari dewan juri.

Tak tanggung-tanggung, Ivan Gunawan juga mendatangkan master hair do khusus untuk membuat Delima tampak menawan sesuai usianya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News