Doa Rossa jadi Ibu yang Baik

Doa Rossa jadi Ibu yang Baik
IBU - Rossa saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (12/8) malam. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Tak lagi menjadi pasangan suami istri tidak memunculkan rasa permusuhan antara Rossa dan Yoyo, drumer Padi. Keduanya masih menjalin hubungan baik. Bahkan, Rossa dan Yoyo kerap terlibat dalam pekerjaan yang sama. Pada Ramadan ini, penyanyi kelahiran Sumedang tersebut telah menyiapkan rencana berbuka puasa bersama pria yang memberinya satu buah hati, Rizky Langit Ramadhan, tersebut.

Hal itu diungkapkan penyanyi yang tenar membawakan lagu Nada-Nada Cinta tersebut di Balai Sarbini, Kamis (12/8). "Aku memang ngajakin Yoyo buka puasa bareng. Lewat BBM (BlackBerry Messenger) sih. Aku bilang kapan kita buka puasa bareng," ungkapnya.

Rossa mengatakan, berbuka bersama tidak menjadi acara yang spesial buat mereka berdua. Sebab, setiap kali ada kesempatan, mereka juga sering bertemu. Tentu mereka selalu mengajak Rizky yang saat ini di bawah pengasuhan Rossa.

"Kalau ada agenda manggung bareng Yoyo, ya aku bawa Rizky buat ketemu bapaknya. Biasanya sih makan bareng. Apalagi, sekarang ini adikku lagi bikin album dan Yoyo yang bantuin. Jadi, ya kesempatan bertemu lumayan banyak," lanjut perempuan 31 tahun itu.

JAKARTA - Tak lagi menjadi pasangan suami istri tidak memunculkan rasa permusuhan antara Rossa dan Yoyo, drumer Padi. Keduanya masih menjalin hubungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News