Doa untuk Melly Goeslow dalam Konser Ayat Ayat Cinta

Doa untuk Melly Goeslow dalam Konser Ayat Ayat Cinta
Melly Goeslow di Palestina. Foto: Instagram/mellygoeslow

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Melly Goeslaw kini tengah menjalani misi kemanusiaan di Palestina.

Doa untuk keselamatan Melly menggema dalam konser Ayat Ayat Cinta yang berlangsung Rabu (20/12) malam.

Berawal dari permintaan pembawa acara Arie Untung kepada ribuan penonton yang menyaksikan konser yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

"Kita doakan untuk Teh Melly Goeslaw. Kita sedang konser cinta, beliau sedang menyebarkan cinta di Palestina. Semoga dia selamat sampai di sini. Kenapa saya bahas Melly Goeslaw di sini? Karena beliau sosok yang penting untuk konser ini," kata Arie Untung.

Melly Goeslaw memang sosok dan bagian penting dari Ayat Ayat Cinta 2. Istri Anto Hoed tersebut adalah pencipta lagu-lagu soundtrack untuk film Ayat-Ayat Cinta pertama hingga yang kedua.

Wanita 43 tahun tersebut diketahui tengah berada di Palestina untuk menyalurkan bantuan dari masyarakat Indonesia untuk pengungsi yang berada di kawasan konflik.

Oleh karena itu, Melly Goeslaw tidak bisa ambil bagian dalam konser bertajuk Ayat-Ayat Cinta in Concert with Orchestra-Colors of Love.

Sementara itu, Ayat-Ayat Cinta in Concert with Orchestra-Colors of Love semalam berlangsung meriah dengan penampilan Raisa, Isyana Sarasvati, Rossa, Krisdayanti, dan Payung Teduh. (ded/JPC)


Musikus Melly Goeslaw kini tengah menjalani misi kemanusiaan di Palestina. Doa untuk keselamatan Melly menggema dalam konser Ayat Ayat Cinta di JCC, Senayan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News