Doakan Ganjar jadi Presiden, Saga & Kawanjuang GP Gelar Selawat Kebangsaan

Doakan Ganjar jadi Presiden, Saga & Kawanjuang GP Gelar Selawat Kebangsaan
Sahabat Ganjar bersama Kawangjuang sukses menyelenggarakan acara Selawat Kebangsaan, Ganjar Pranowo Presiden 2024 di Pondok Pesantren Az-Ziyadah, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta pada Kamis (12/10). Foto: dok Saga

jpnn.com - JAKARTA- Sahabat Ganjar bersama Kawangjuang sukses menyelenggarakan acara Selawat Kebangsaan, Ganjar Pranowo Presiden 2024 di Pondok Pesantren Az-Ziyadah, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta pada Kamis (12/10).

Acara yang dihadiri oleh sejumlah pengurus Pondok Pesantren di Jakarta, santri, dan simpatisan Sahabat Ganjar itu ditujukan untuk menguatkan dukungan terhadap potensi kandidat presiden, Ganjar Pranowo.

Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq menyatakan pondok pesantren Az-Ziyadah Jakarta Timur dengan tangan terbuka menyambut Sahabat Ganjar

" Sahabat Ganjar yakin bahwa doa para habaib, doa para santri diqabul Allah SWT, dengan selawat kebangsaan ini semoga kita mendapatkan pemimpin yang amanah, pemimpin yang perduli dengan dunia santri pemimpin memberikan kontribusi besar untuk kemajuan Indonesia seperti bapak Ganjar Pranowo," ucap Gus Nahib.

Selawat Kebangsaan dibuka dengan Maulid Nabi yang dipimpin oleh Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Habib Syarif Razi Alaydrus dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars NU Yalal Wathon.

Para santri pun dengan penuh semangat dan suka cita menyanyikan Yalal Waton sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024. 

Pengurus pondok pesantren Az-Ziyadah, Jakarta Timur Gus Ali Ridho Zayadi menyampaikan selawat kebangsaan di pondok pesantren Az-Ziyadah berdoa agar Indonesia mendapatkan pemimpin yang amanah yang dapat mengamalkan pancasila dalam kepemimpinannya. 

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Relawan Sahabat Ganjar di Pondok pesantren Az-Ziyadah.

Sahabat Ganjar bersama Kawangjuang sukses menyelenggarakan acara Selawat Kebangsaan, Ganjar Pranowo Presiden 2024 di Pondok Pesantren Az-Ziyadah, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News