Doddy Sudrajat Duga Vanessa Angel Buat Akun Palsu untuk Memfitnah Dirinya

Doddy Sudrajat Duga Vanessa Angel Buat Akun Palsu untuk Memfitnah Dirinya
Vanessa Angel saat bebas dari Rutan Medaeng. Foto : JPG/Pojokpitu

jpnn.com, JAKARTA - Doddy Soedrajat tak tinggal diam saat dituding telah menganiaya dan hendak menjual Vanessa Angel semasa kecil. Doddy mengaku langsung menuliskan pesan di WhatsApp dan Direct Message (DM) ke Vanessa untuk mengklarifikasi tuduhan tersebut.

Namun, nomor Doddy malah diblock untuk kedua kalinya. Doddy mengatakan komentar netizen yang mengaku sebagai tetangga mereka yang bernama Tante Nonni, adalah bohong.

“Untuk yang ke-2 kalinya IG saya diblok, setelah saya WA, saya DM hingga saya harus masuk komentar postingannya untuk klarifikasi atas fitnahan keji untuk saya dengan dia," tulis Doddy.

Doddy menyebut akun tersebut fiktif. Doddy menduga akun tersebut merupakan buatan Vanessa sendiri.

"Membuat akun palsu mengatasnamakan seolah-olah tetangga, astagfirullahalazadim,” ungkap Doddy.

Sayangnya, akun @dianaloryy yang mengaku sebagai Tante Nonni yang mengungkapkan soal Vanessa dipukuli dan hendak dijual, sudah tak bisa lagi dibuka.

Melihat pernyataan tersebut di sejumlah akun gosip membuat Doddy banjir dukungan dari warganet. Mereka malah menyesalkan sikap Vanessa yang sudah mem-block nomor dan akun Instagram ayah kandungnya.(chi/jpnn)

Doddy Sudrajat menyebut akun tersebut fiktif. Dia bahkan menduga akun tersebut merupakan buatan putrinya sendiri Vanessa Angel.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News