Dokter Boyke: Jangan Lakukan Ini Saat Bermain Cinta, Bisa Bikin Loyo

Dokter Boyke: Jangan Lakukan Ini Saat Bermain Cinta, Bisa Bikin Loyo
Seksolog Indonesia dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS. Foto tangkapan layar YouTube dr Boyke

jpnn.com, JAKARTA - Seksolog Indonesia dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS memberikan tips sederhana bagi pasangan suami istri bermain cinta.

Dia menyarankan agar saat bermain cinta sebaiknya tidak membahas masalah yang bikin mood turun.

"Tanpa disadari pasangan suami istri sering melakukan kesalahan kecil sehingga permainan di ranjang yang seharusnya hot malah adem ayem," kata Dokter Boyke dalam DRV Channel di YouTube belum lama ini.

Dia mencontohkan ketika bermain cinta istri mengingatkan suaminya soal biaya sekolah anak, cicilan rumah, dan lainnya. Alhasil suaminya yang lagi bersemangat dan dalam posisi kekuatan penuh bisa langsung loyo. 

Atau bisa juga pasutri baru yang sedang berapi-api bermain cinta tiba-tiba melontarkan pertanyaan soal mantan-mantannya. Apalagi kalau sampai membandingkan dengan para mantan. Akibatnya permainan bisa berakhir tanpa hasil apa-apa.

"Saya ingatkan nih buat wanita kalau lagi bermain cinta jangan ucapkan kalimat yang bikin para pria langsung loyo seperti papa sudah bayar cicilan enggak. Atau sebelum menikah papa sudah berapa kali bermain cinta sama para mantan," tuturnya.

Sebaiknya lanjut Dokter Boyke saat bermain cinta ucapkanlah kalimat sanjungan pada pasangan masing-masing. Misalnya, aduh dada mama ranum sekali, anu papa besar sekali dan kekar. Bisa juga mengucapkan, "papa perkasa sekali, mama puas."

Kalimat-kalimat itu kata Boyke memang sederhana tetapi berefek besar pada pasangan saat bermain cinta. 

Dokter Boyke mengingatkan pasutri untuk tidak mengucapkan kalimat yang bikin pria loyo saat bermain cinta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News