Dokter Boyke: Pelumas Pria Bisa Bikin Hamil, Jangan Asal Celup ke Anu Wanita Subur

Dokter Boyke: Pelumas Pria Bisa Bikin Hamil, Jangan Asal Celup ke Anu Wanita Subur
Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugroho SpOG MARS. Foto tangkapan layar YouTube Dokter Boyke

jpnn.com, JAKARTA - Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengungkapkan cairan pelumas pria bisa bikin hamil. Walaupun begituannya hanya sesaat dan belum sampai mengeluarkan cairan pria.

"Bagi yang suka begituan terputus hati-hati. Jangan suka asal celup ke anu wanita, bisa hamil," kata dokter Boyke dalam tayangan YouTube TonightShowNet yang dikutip, Senin (27/12).

Dijelaskannya kehamilan terjadi karena setelah diteliti, pelumas itu mengandung cairan pria juga. Jumlahnya kurang lebih 10 ribu sehingga bisa menyebabkan kehamilan, apalagi kalau wanitanya dalam masa subur.

Dia mengaku sejumlah pasangan mengeluhkan hamil, padahal begituannya terputus. Pasien pria juga merasa belum mengeluarkan cairannya untuk membuahi sel telur pasangannya.

Fenomena kehamilan dalam begituan terputus, kata Boyke bisa terjadi. Itu karena saat berhubungan, pria yang anunya mulai bangun dan siap bertempur, akan mengeluarkan cairan pelumas.

Cairan pelumas yang fungsinya agar anu pria dan wanita tidak lecet, setelah diteliti ternyata mengandung cairan pria juga.

"Setelah diteliti kepada orang-orang yang begituan terputus ternyata masih bisa hamil," terang Boyke.

Dia mengingatkan pasangan yang sudah kebelet ingin begituan, tetapi tidak mau hamil, jangan sering-sering melakukan hubungan begituan terputus. Sebab, risiko kehamilan bisa terjadi. (esy/jpnn)

Dokter Boyke mengingatkan soal pelumas pria yang bisa bikin wanita subur hamil walaupun hanya sesaat berhubungan.


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News