Dokter Boyke Sarankan Pasutri Rajin Begituan, Sejumlah Penyakit Ini Langsung Bablas

Dokter Boyke Sarankan Pasutri Rajin Begituan, Sejumlah Penyakit Ini Langsung Bablas
Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS. Foto tangkapan layar YouTube Dokter Boyke

jpnn.com, JAKARTA - Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengatakan bermain cinta berdampak besar bagi kesehatan.

Menurut dia, saat begituan salah satu hormon yang dikeluarkan menimbulkan efek rasa senang dan bahagia.

"Tahu enggak sih kalau rajin begituan, hormon-hormon kebahagiaan dan cinta itu ke luar, makanya sehabis bermain cinta biasanya wajah suami istri beruban ceria," kata Dokter Boyke dikutip dari kanal DRV Channel di YouTube, Minggu (24/10).

Dia mengungkapkan hasil riset menunjukkan ketika bermain cinta, suami istri akan makin harmonis dan merasa dicintai karena hormon cinta dan kebahagiaan itu ke luar, biasanya penyakit gastritis, pusing, stres hilang. 

Nah, stres itu biang dari segala sumber penyakit. Kalau sudah stres dampaknya buruk karena akan menyebar ke mana-mana, salah satunya memengaruhi hubungan suami istri. Suami jadi loyo, sementara istri malas berhubungan.

"Makanya sebelum itu terjadi lakukan hubungan ala suami istri secara rutin, tentunya disesuaikan dengan usia ya," ucapnya.

Untuk usia 25 sampai 30-an bisa empat sampai lima kali sepekan. Usia 40 tahun ke atas sepekan dua sampai tiga kali. Usia 50 tahun ke atas sepekan sekali.

Selain begituan rutin, Dokter Boyke menyarankan pasutri harus banyak bersabar, bersyukur, memberi, mencintai, memaafkan.

Dokter Boyke membeberkan manfaat rajin begituan, bisa mengusir sejumlah penyakit, apa saja itu?