Dokter Muda Kecelakaan Maut, Helmnya Remuk, Innalillahi

Dokter Muda Kecelakaan Maut, Helmnya Remuk, Innalillahi
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PULANG PISAU - Seorang dokter muda, Ewo Jatmiko (26), tewas dalam kecelakaan maut di Jalur jalan Trans Kalimantan arah Palangka Raya-Banjarmasin, Senin (26/3).

Sepeda motor yang ditumpanginya terlibat kecelakaan dengan dua truk di Km 56, tepatnya di Desa Jabiren, Kecamatan Jabiren, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng.

Informasi yang dihimpun Kalteng Pos (Jawa Pos Group) enyebutkan, musibah itu terjadi saat Ewo Jatmiko yang disebutkan baru tamat dari fakultas kedokteran sebuah perguruan tinggi datang dari arah Palangka Raya ke arah Pulpis.

Saat itu, warga Jalan Nangka nomor 14, RT 01/RW 05, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya itu mengendarai Honda Vario warna merah KH 4996 YC.

Setelah melewati sebuah tikungan dan memasuki jalan lurus, korban bermaksud menyalip atau mendahului dump truck Isuzu warna putih bernopol KH 8000 NP yang dikemudikan Winarno (39). Namun belum sempat berhasil mendahului, dari arah berlawanan datang mobil Hino truck box warna hijau putih berplat DA 9821 BR.

Karena jarak yang sudah cukup dekat, dan korban merasa terhimpit di antara dua truk, sehingga motornya oleng dan membentur bagian samping Isuzu dump truck warna putih KH 8000 NP dan mengenai ban truk sebelah kanan belakang.

Setelah itu, korban terpental ke kanan hingga terjadi benturan dengan Hino truck box warna hijau putih DA 9821 BR yang dikemudikan Iwan Setiawan (35) dari arah berlawanan dan mengenai bagian samping kanan pagar pengaman.

Akibatnya korban terjatuh ke bawah truk di jalur sebelah kanan. Karena benturan yang cukup keras, hingga Ewo Jatmiko mengalami luka parah pada kaki dan sebagian tubuhnya serta kepala.

Seorang dokter muda tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Trans Kalimantan arah Palangkara Raya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News