Dokter Spesialis Bedah Terpilih Pimpin Taekwondo Papua

Dokter Spesialis Bedah Terpilih Pimpin Taekwondo Papua
Ketua Umum Pengurus Daerah Provinsi Taekwondo Indonesia Papua dr.George Yanes Rumborias. foto: Source dr.George

jpnn.com - dr.George Yanes Rumborias Sp.B secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah Papua Taekwondo Indonesia masa Bhakti 2023-2027.

Wakil Direktur SDM Rumah Sakit Umum Rok II Jayapura tersebut dipilih lewat Musyawarah Provinsi Taekwondo Indonesia Papua yang digelar di Hotel Horizone, Kotaraja, Sabtu (16/3).

"Sudah waktunya kita bersatu untuk memajukan olah raga Taekwondo di Papua, tidak ada lagi perdebatan, perbedaan mari bersatu memperbaiki prestasi Taekwondo di Papua," ungkap dr. George usai Musprov TI Papua, Sabtu (16/3).

dr. George berharap mendapat dukungan dan bimbingan dari para pengurus Kab/kota, sehingga kedepannya Cabor Taekwondo di Papua bisa berprestasi.

"Siapa lagi yang bisa angkat prestasi Taekwondo di Papua kalau bukan kita semua pengutus baik yang ada di Provinsi maupun yang ada di kab/kota. Saya harap semua kita bisa kerjasama, bantu saya agar saya bisa bawa TI Papua ini meraih prestasi di Indonesia," jelasnya.

Dirinya pun mengaku akan segera merampungkan pengurusan Pengprov 2023 - 2027 dalam waktu yang telah ditentukan oleh Pengurus Pusat, sehingga program kerja yang sudah disiapkan bisa langsung dilaksanakan.

"Setelah ini tugas saya adalah menyusun pengurus Pengprov Papua, kita diberi waktu 30 hari dan akan segera kita rampungkan termasuk program kerja yang akan kita lakukan nantinya," jelas dr George.

Menurut dokter spesialis bedah tersebut, salah satu upaya yang akan dilakukan guna meningkatkan prestasi olahraga Taekwondo di Papua adalah pembinaan usia dini.

Spesialis dr.George Yanes Rumborias bedah rumah sakit dok II Jayapura terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah Provinsi Taekwondo Indonesia Papua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News