JPNN.com

Dokter Zamhari Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Dalam Mobil, Begini Pengakuan Sejumlah Saksi

Sabtu, 23 Januari 2021 – 13:55 WIB
Dokter Zamhari Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Dalam Mobil, Begini Pengakuan Sejumlah Saksi - JPNN.com
Warga Jalan Sultan Mansyur berbondong-bondong menyaksikan penemuan mayat di dalam mobil depan sebuah Alfamart setempat, Jumat (22/1). Foto : dok pri/palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Penemuan mayat seseorang dalam sebuah mobil yang terparkir di depan Alfamart mendadak bikin geger warga Jalan Sultan Mansyur, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Kota Palembang, Sumsel, Jumat (22/01), sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut kepolisian Polsek Ilir Barat (IB) I, identitas korban adalah Zamhari, 49, dokter yang bertugas di Puskesmas, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang.

Aparat Polsek IB I pun langsung melakukan olah TKP, serta meminta keterangan saksi-saksi.

Berdasarkan keterangan saksi, Mardianto Fauzi, 46, adik korban, warga Griya Cipta Persada, Kecamatan Sako, bahwa korban tidak bisa dihubungi dari pagi hingga sore.

Sehingga keluarga mereka berinisiatif untuk melacak handphone korban dengan GPS. Setelah terlacak, ternyata ditemukan berada di Jalan Sultan Mansyur di depan sebuah Alfamart.

Tetapi saat ditemukan oleh pihak keluarga, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa di depan kemudi mobil.

Sementara menurut keterangan saksi lainnya, Buyung Alamsyah, 23, pegawai Alfamart, bahwa mobil korban sudah terparkir di Alfamart sejak pukul 20.54 WIB.

BACA JUGA: Modal Pajang Foto Artis Korea di Medsos, Andreansyah Memperdaya 8 Wanita

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...