Doku Meluncurkan Layanan Waas untuk Permudah Kelola Arus Keuangan

Doku Meluncurkan Layanan Waas untuk Permudah Kelola Arus Keuangan
Doku meluncurkan layanan wallet as a service (Waas) untuk mempermudah para pebisnis kelola arus keuangan. Foto: dok Doku

jpnn.com, JAKARTA - PT Nusa Satu Inti Artha (Doku) meluncurkan layanan wallet as a service (Waas) pada Selasa (23/1).

Layanan itu adalan sebuah infrastruktur e-wallet lengkap yang dikoneksikan menggunakan API.

Selain itu, layanan tersebut memungkinkan partner bisnis menambahkan fitur e-wallet di dalam ekosistemnya untuk kelola arus keuangan dan memfasilitasi transaksi pelanggan.

Doku menggandeng Tomoro Coffee dan Coda sebagai merchant pertama yang sudah menerapkan layanan Waas dalam operasional sehari-hari saat memperkenalkan layanan ini secara resmi ke publik.

"Melalui berbagai interaksi bersama merchant, kami mendapatkan ide-ide baru untuk mengoptimalkan pemanfaatan layanan ini," kata Co-Founder and Chief Operating Officer Doku, Nabilah Alsagoff dalam siaran persnya, Kamis (25/1).

Dengan adanya inovasi Waas, dia berharap bisnis dari berbagai industri dapat merasakan kemudahan dan fleksibilitas ketika mengelola arus uang sehari-hari.

Selain itu, untuk bisnis berbasis aplikasi juga dapat dengan mudah menambahkan fitur e-money di dalam aplikasinya untuk memfasilitasi transaksi pelanggannya.

"Cukup terkoneksi lewat Doku,” tuturnya.

Doku meluncurkan layanan wallet as a service (Waas) untuk mempermudah para pebisnis kelola arus keuangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News