Doli Kurnia Ungkap Status Dedi Mulyadi di Golkar, Begini

Doli Kurnia Ungkap Status Dedi Mulyadi di Golkar, Begini
Ketua Komisi II DPR sekaligus Waketum Golkar Ahmad Doli Kurnia. Foto: ilustrasi/Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - ?Partai Golkar ternyata belum menerima surat pengunduran diri Dedi Mulyadi yang maju jadi Caleg DPR pada Pemilu 2024 dari Partai Gerindra.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia seusai Rapat Dengar Pendapat Komisi II DPR RI dengan KPU, Bawaslu, DKPP, dan Kementerian Dalam Negeri di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (17/5).

"Kami, kan, mendapatkan surat pengunduran diri dari edaran-edaran di media. Secara resmi, formal belum," ungkap Doli.

Dia menyebut Partai Golkar punya mekanisme mengenai pengunduran diri seorang kader. Antara lain harus melalui rapat internal bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Oleh karena itu, dia meminta Dedi dapat menghadiri pertemuan tersebut guna mengklarifikasi dan menjelaskan posisinya saat ini.

Apabila isu Dedi mengundurkan diri itu benar adanya, Doli berharap mantan bupati Purwakarta tersebut dapat menyampaikannya langsung kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Kami mengundang Pak Dedi untuk hadir, minta klarifikasi, kalau memang itu benar disampaikan secara langsung saja kepada ketum," ucapnya.

Menurut Doli, Partai Golkar juga masih mendaftarkan Dedi Mulyadi jadi bakal Caleg DPR pada Pemilu 2024.

Ahmad Doli Kurnia ungkap status Dedi Mulyadi di Golkar, di tengah kabar eks bupati Purwakarta itu jadi Caleg DPR dari Partai Gerindra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News