Dominique Tak Pernah Kesepian

Dominique Tak Pernah Kesepian
Dominique Tak Pernah Kesepian

jpnn.com - JAKARTA - Bubarnya hubungan Dominique Agisca Diyose dengan Jonathan Frizzy bukan karena orang ketiga. Cewek yang menjadi pemeran utama dalan film 'Karma' dan 'Berbagi Suami' itu juga membantah bahwa mereka putus karena kedekatannya dengan Yovie, pentolan Yovie & The Nuno.

”Sebenarnya, putusnya sudah agak lama, tapi gak perlu diomongi kapan putusnya,” terang Dominique dalam preskon di Krispy Kreme, American Favorite, usai primiere film terbarunya berjudul 'Karma' di Senayan City XXI Jakarta, Selasa (22/7).

Menurut Dominique, hubungannya dengan (mantan) kekasihnya Ijong—sapaan Jonathan Frizzy—hingga saat ini baik-baik saja. ”Kok malah ngomongin itu sih. Waw...waw..., ternyata gosipnya santer sekali ya. Sebenarnya, kita berhubungan baik aja. Tapi gak mungkinlah semuanya diomongi,” terang model dan bintang iklan itu.

Dara kelahiran Jakarta, 19 tahun lalu itu mengaku, dirinya tak merasa kesepian kendati sudah bubaran dengan Ijong, terutama untuk curhat. ”Kan mama ku ada, temen-temenku juga ada. Ya, gitu deh,” bebernya.

Sebenarnya, lanjut Dominique, hubungan mereka baik-baik saja alias bukan putus. ”Kami sama-sama sibuk dan fokus pada pekerjaan. Kami juga kalau ketemu ceritanya intern tentang kami berdua aja, gak ngomongin yang lainnya,” ucapnya sumringah.

Dominique juga membantah bila kecemburuan Ijong membuat hubungan yang sudah dijalin cukup lama itu retak. ”Gak ada cemburu. Kami itu sama-sama sibuk aja,” papar cewek keturunan Tionghoa dan Jepang tersebut ramah.(gus/jpnn)

 

 

JAKARTA - Bubarnya hubungan Dominique Agisca Diyose dengan Jonathan Frizzy bukan karena orang ketiga. Cewek yang menjadi pemeran utama dalan film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News