Dompet Basah, Suami Hajar Istri

Dompet Basah, Suami Hajar Istri
Dompet Basah, Suami Hajar Istri
BATAM - Ela, 28, warga Buana Vista, Rabu (19/10) terpaksa melarikan diri dari rumah karena tidak tahan disiksa suaminya. Wajah dan tangannya menderita lecet dan lebam setelah dipukul suaminya.

Awal pertengkaran mereka bermula saat Ela mencuci celana suaminya. Saat itu dompet milik Adi, suaminya, sedang berada di kantong celananya. Mengetahui dompetnya basah, Adi langsung main hajar. " Saya tidak sengaja membuat basah dompetnya. Saya tidak tahu kalau dompetnya masih di celananya. Kalau saya tahu tidak mungkin saya cuci," katanya sambil menunduk.

Menerima perlakuan kasar dari suaminya, Ela tidak bisa berbuat apa-apa karena tenaganya yang kalah kuat dari suaminya. Ia sempat berusaha untuk minta maaf kepada suaminya tetapi Adi tidak menggubris dan terus menghajar Ela. Tidak tahan, Ela pun kabur dari rumah.

Sebelum pergi, Ela sempat masuk lagi ke rumahnya hendak membawa anaknya yang masih bayi berumur satu tahun. Tetapi Adi tidak memberikannya, Ela justru ditampar sekuat tenaga. " Saya berusaha membawa anak saya yang masih bayi tapi tidak dikasih. Kasihan anak itu, siapa nanti yang mengurusnya itu pak," katanya.

BATAM - Ela, 28, warga Buana Vista, Rabu (19/10) terpaksa melarikan diri dari rumah karena tidak tahan disiksa suaminya. Wajah dan tangannya menderita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News