'Pembina Pramuka' Gerayangi 4 Siswi SMP

'Pembina Pramuka' Gerayangi 4 Siswi SMP
'Pembina Pramuka' Gerayangi 4 Siswi SMP
LHOKSEUMAWE- Ngaku-ngaku sebagai Pembina Pramuka, Gumilar (20), mencabuli empat siswi kelas II di SMPN unggul Lhokseumawe. Gadis-gadis polos itu ditelanjangi di dalam kelas. Bukan itu saja, si pria bejat itu 'memainkan' jari-jarinya ke kemaluan keempat siswi SMP itu. Dia pun dihajar massa.

Kejadian berawal 12 Oktober lalu sekitar pukul 15.00 WIB. Empat siswi yakni P,R,I dan RY sedang belajar menari di sekolahnya. Mereka didatangi pelaku dan mengaku sebagai Pembina Pramuka.

Lantaran dianggap sebagai 'senior' karena mengaku sebagai Pembina Pramuka, terjadilah perbincangan enak di antara mereka. Gumilar mengaku membutuhkan sumber informasi mengenai tulisannya, yang bertema tentang gaya anak ABG gaul jaman sekarang. Merasa tertarik, seluruh korban pun sepakat berjumpa sehari kemudian.

Sebagai tindak lanjut, Gumilar pun kembali datang ke sekolah, menagih janji P,R, I dan RY. Secara bergilir keempat korban dimasukkan ke dalam ruang kelas. Di dalam lokasi kosong tersebut, siswi SMP ini ditelanjangi dan organ vitalnya 'dimainkan' dengan jari tersangka. Tak luput payudara korban juga jadi sasarannya. Uniknya, peristiwa serupa kembali terulang untuk keesokan hari.

LHOKSEUMAWE- Ngaku-ngaku sebagai Pembina Pramuka, Gumilar (20), mencabuli empat siswi kelas II di SMPN unggul Lhokseumawe. Gadis-gadis polos itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News