Don Papank Sediakan Layanan Swab Drive Through di Cibubur

Don Papank Sediakan Layanan Swab Drive Through di Cibubur
Don Papank telah membuka layanan swab test covid-19 drive through di area parkiran OMG Resto Cibubur. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Don Papank membuat terobosan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Layanan baru yakni Swab Test Drive Thru agar masyarakat bisa lebih mudah, cepat, dan bisa memilih waktu swab test.

Papank menyampaikan, tes usap PCR maupun tes Antigen sekarang sudah menjadi kebutuhan. Ini menjadi syarat masyarakat yang perjalanan dengan moda transportasi umum seperti kereta api, kapal laut, dan pesawat terbang.

Papank mengatakan, tes usap PCR maupun tes Antigen dibuka di area parkiran OMG Resto Cibubur. Dan ini merupakan cabang ke-5.

Dengan Swab Test Drive Thru ini, masyarakat bisa menentukan sendiri waktu tes usap. Mereka juga tidak perlu turun dari kendaraan. Cukup berhenti di lokasi yang ditentukan, petugas datang melakukan swab. Kemudian mereka bisa langsung meninggalkan lokasi.

"Untuk hasilnya 30 menit sudah diterima dan bisa dikirimkan via WA, sangat mudah dan cepat,” kata Papank, Kamis (23/9).

Papank menambahkan, untuk hasil Swab Drive Through langsung online realtime masuk ke aplikasi peduli lindungi.

"Terobosan lain, melayani Swab Drive Through untuk keluarga di rumah, dan Nakes dikirim ke rumah, bila tidak ingin keluar rumah," tambah Papank.

Selain itu, lanjut Papank, hasil pemeriksaan juga bisa di akses di aplikasi Neomed Tangkas. Bagi yang mempunyai hak akses dan Peduli lindungi bagi masyarakat umum.

Don Papank membuat terobosan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Layanan baru yakni Swab Test Drive Thru di Cibubur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News