Dona-Darius Serbabiru saat Natal

Dona-Darius Serbabiru saat Natal
Foto : Fedrik Tarigan/INDOPOS/JPNN
SUDAH tiga tahun sejak berumah tangga, pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merayakan Natal dengan menjadikan warna sebagai tema. Setelah merah dan abu-abu, orang tua Lionel dan Diego itu akan melewati Natal tahun ini dengan warna biru.

 

Biru, kata Donna, dipilih bukan karena ada makna tertentu. Kebetulan dirinya belum lama ini menemukan satu baju biru yang pas dan bagus untuk dipakai Darius. "Setelah itu ada baju biru yang bagus juga buat Leo (sapaan Lionel, Red)," ucap Donna di sela pembukaan turnamen sepakbola Agum Gumelar Cup di Senayan, Kamis (17/12).

 

Donna akhirnya memutuskan untuk membuat baju dengan warna sama, begitu pun untuk Diego. "Warna biru kayaknya bagus juga ya. Kita akan merayakan Natal di Manado, di tempat kakaknya Darius, bersama keluarga besarnya," terus Donna.

 

Meski akan ke luar kota, tempat tinggal mereka tetap akan diberi dekorasi khas Natal, mulai pohon sampai pernak-pernik lainnya. "Tapi, sampai sekarang belum sempat. Mungkin besok (hari ini) baru mulai belanja," ujar Darius.

 

SUDAH tiga tahun sejak berumah tangga, pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merayakan Natal dengan menjadikan warna sebagai tema. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News