Donadoni Sabet Tawaran Cagliari

Donadoni Sabet Tawaran Cagliari
Donadoni Sabet Tawaran Cagliari
CAGLIARI - Roberto Donadoni kembali eksis melatih. Mantan pelatih timnas Italia itu diumumkan sebagai allenatore Cagliari Selasa malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB (18/11). Donadoni menggantikan Pierpaolo Bisoli yang dipecat sehari sebelumnya.

 

Bisoli praktis hanya bertahan lima bulan. Keputusan Cagliari melengserkan Bisoli tak lepas dari terpuruknya Cagliari di Serie A musim ini. Hingga giornata ke-12, Isolani " sebutan Cagliari " berada di peringkat ke-17 atau satu setrip di atas zona degradasi. Radja Nainggolan dkk juga kalah di dua home terakhir.

Bisoli merupakan allenatore ketiga yang dipecat musim ini setelah Gian Piero Gasperini (Genoa) 8 November lalu dan Franco Colomba (Bologna) jelang dimulainya kickoff musim ini.

 

Kendati mendapat job panas, Donadoni mengatakan tidak berpikir dua kali untuk menerima tawaran Cagliari. Donadoni dikontrak sampai akhir musim plus opsi diperpanjang musim depan. "Saya senang Cagliari memilij saya dan saya sudah tidak sabar kembali melatih," ucap Donadoni kepada Football Italia. 

 

CAGLIARI - Roberto Donadoni kembali eksis melatih. Mantan pelatih timnas Italia itu diumumkan sebagai allenatore Cagliari Selasa malam waktu setempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News