Donadoni Tuntut Cassano Lebih Dewasa di Parma

Donadoni Tuntut Cassano Lebih Dewasa di Parma
Donadoni Tuntut Cassano Lebih Dewasa di Parma
MILAN - Status sebagai pemain bengal masih melekat erat pada Antonio Cassano. Hal itulah yang membuat jajaran pelatih Parma sebagai klub baru Cassano langsung mengeluarkan pernyataan tegas. Pelatih Parma, Roberto Donadoni mendesak Cassano mampu tampil lebih dewasa.

“Dia sudah berusia 31 tahun. Dengan kematangannya, dia harus mencoba untuk lebih kalem lagi. Dia sudah membangun keluarga dan memiliki tanggung jawab yang lebih besar. Semua akan bergantung pada dirinya sendiri,” terang Donadoni seperti dilansir La Gazzetta Dello Sport, Selasa (9/7).

Mantan pemain Inter Milan tersebut memang diharapkan bisa menjaga emosinya untuk membantu Parma. Donadoni mengatakan, semua elemen Parma menaruh harapan besar pada pemain didikan Bari tersebut.

Jika mampu menjaga emosi, Cassano akan menjadi senjata maut untuk Parma. Meski sudah berusia 31 tahun, pemain berjuluk Peterpan tersebut masih memiliki kemampuan aduhai. Selama ini, selain cedera, factor emosi memang menjadi salah satu kelemahan Cassano.

MILAN - Status sebagai pemain bengal masih melekat erat pada Antonio Cassano. Hal itulah yang membuat jajaran pelatih Parma sebagai klub baru Cassano

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News