Doni Saputera Lihat Jandanya Jalan Bareng Pacar Baru, Tak Terima, Lantas Cowoknya Disabet Pisau, Sadis!

Doni Saputera Lihat Jandanya Jalan Bareng Pacar Baru, Tak Terima, Lantas Cowoknya Disabet Pisau, Sadis!
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, BANJARMASIN - Doni Saputera, 20, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, meradang karena jandanya dipacari lelaki lain.

Warga Kuin Selatan itu naik pitam dan langsung menikam pacar mantan istrinya dengan sebilah pisau lipat ketika bertemu.

Aksi penganiayaan itu terjadi Minggu (19/7) pukul 19.30 Wita di Jalan Simpang Belitung. Persis terjadi di depan mantan istrinya, Norhaliyah.

Korbannya adalah M Ridhani, 21. Warga Jalan Sultan Adam itu menderita luka tusuk di perut hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Sedangkan pelaku ditangkap buser Polsek Banjarmasin Barat yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Yadiyatullah di lokasi yang sama, setengah jam setelah insiden.

Iptu Yadiyatullah menjelaskan, mereka langsung bergegas ke lokasi setelah mendapat laporan penikaman.

"Kami amankan pelaku di dalam sebuah gang, masih di Simpang Belitung. Dia berniat kabur tetapi keburu ditangkap," terangnya kemarin (20/7).

Kronologinya, malam itu pelaku berpapasan dan melihat korban jalan-jalan dengan Norhaliyah. Pelaku cemburu. Sempat terlibat adu mulut, hingga pelaku menusuk perut korban.

Doni Saputera, 20, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, meradang karena jandanya dipacari lelaki lain. Warga Kuin Selatan itu naik pitam dan langsung menikam pacar mantan istrinya dengan sebilah pisau lipat ketika bertemu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News