Donjuan Hanya Mesra saat Pacaran, Kini Suka Main Pukul

Donjuan Hanya Mesra saat Pacaran, Kini Suka Main Pukul
Donjuan Hanya Mesra saat Pacaran, Kini Suka Main Pukul

jpnn.com - MEDAN - Lama pacaran tak jaminan kalau menikah rumah tangga akan langgeng selamanya. Seperti yang dialami oleh Kar (24). Wanita berparas cantik itu memilih berpisah dengan suaminya Donjuan (25), yang prosesnya sedang diurus di Pengadilan Agama Medan.

Padahal, sebelum menikah keduanya sempat melalui proses pacaran selama 5 tahun. Penyebabnya, suaminya itu kerap memukulinya.

Menurut Kar, pemukulan yang dilakukan Don kepada dirinya berawal saat Karin meminta uang belanja pada Don. Pasalnya, lelaki yang menikahinya tahun 2007 silam tersebut jarang memberi uang belanja kepadanya.

"Itulah yang menyebabkan kami bertengkar hingga dirinya memukuli aku," ucap Kar.

Menurut Kar, saat masa pacaran Don sangat baik kepadanya. Makanya, saat keluarga Don datang ke rumahnya untuk melamarnya, Karin sangat senang.

"Senang aku waktu keluarganya datang melamarku. Bukan apa-apa, dia pujaan hatiku," kenang perempuan berambut lurus tersebut.

Namun, bebernya, bukan kebahagiaan yang didapatnya. Sesudah menikah mereka mengontrak rumah. Tapi, lantaran jarang diberi uang belanja, Kar memilih pindah kembali ke rumah orangtuanya.

"Saat itu aku berpikir, dia jarang memberiku uang belanja lantaran dia tidak bisa mengatur keuangan. Makanya aku putuskan tinggal di rumah orangtuaku aja bang," ucapnya.

MEDAN - Lama pacaran tak jaminan kalau menikah rumah tangga akan langgeng selamanya. Seperti yang dialami oleh Kar (24). Wanita berparas cantik itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News