Donna Agnesia, Fokus Bagi Kasih Sayang

Donna Agnesia, Fokus Bagi Kasih Sayang
Donna Agnesia saat ditemui dalam sebuah acara di JHCC, Jakarta, Sabtu (2/7). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Dikaruniai tiga anak yang masih kecil dengan rentang usia yang tak begitu jauh membuat pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya harus berhati-hati dalam memberikan perhatian dan kasih sayang. Sebisanya, waktu mereka yang sudah banyak tersita oleh kegiatan syuting dimaksimalkan untuk Lionel, Diego, dan Sabrina, anak-anak mereka.

"Aku dan Darius jaga banget supaya Lionel dan Diego (anak pertama dan kedua, Red) tidak merasa kehilangan kasih sayang karena punya adik baru. Saat aku berfokus ke Sabrina, Darius nemenin kakak-kakaknya. Jadi, dibagi-bagi kasih sayangnya," ungkap Donna ketika ditemui di acara Philips Avent di Bobo Fair 2011 Sabtu lalu (2/7). Lionel berusia empat tahun, Diego baru berumur dua tahun, dan si kecil Sabrina berusia dua bulan.

Meski kadang mengaku kerepotan mengurus tiga buah hatinya yang sedang aktif-aktifnya, presenter cantik itu tidak pernah menggunakan jasa babysitter. Dia tidak ingin tiga anaknya tersebut lantas lengket kepada babysitter ketimbang orang tua.

"Mulai anak pertama sampai ketiga, aku nggak pernah pakai babysitter. Kalau bayi, aku ngurus sendiri. Kalau pergi, dititipkan kepada mama," jelasnya.

JAKARTA - Dikaruniai tiga anak yang masih kecil dengan rentang usia yang tak begitu jauh membuat pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News