Yuni Shara Ajak Anak Tampil Duet

Yuni Shara Ajak Anak Tampil Duet
Yuni Shara Ajak Anak Tampil Duet
SETELAH duet dengan kekasihnya, Raffi Ahmad. Yuni Shara kembali berkolaborasi di single terbarunya. Dia mengajak kedua anaknya, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan untuk bersenandung bersama.

Yuni melantunkan lagu anak-anak berjudul 1 2 3 yang merupakan recycle lagu ciptaan Farid Hardja. “Aku duet dengan anak-anak aku di lagu terbaru,” ujar Yuni usai mentas di acara Dahsyat di Jakarta Barat belum lama ini.

Menurut Yuni, keputusan berduet dengan buah hatinya lantaran dirinya prihatin dengan lagu anak-anak Indonesia yang jarang terdengar. Kebanyakan anak-anak melantunkan lagu dewasa.

“Anak-anak Indonesia cenderung menyanyikan lagu anak-anak band, yang lagunya kebanyakan tentang cinta. Lagu ini juga cinta tapi cinta damai, tentang persahabatan. Ini lagu pernah populer sama Farid Hardja dan Ahhmad Albar,” tegas perempuan kelahiran Batu, Jawa Timur.

SETELAH duet dengan kekasihnya, Raffi Ahmad. Yuni Shara kembali berkolaborasi di single terbarunya. Dia mengajak kedua anaknya, Cavin Obient Salomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News