Gamaliel Tapiheru, dari YouTube ke Label Musik

Kontrak Digenggam tanpa Rintangan

Gamaliel Tapiheru, dari YouTube ke Label Musik
Gamaliel Tapiheru, dari YouTube ke Label Musik
SURABAYA - Ada persamaan antara selebriti muda fenomenal Justin Bieber, Sinta-Jojo, dan Briptu Norman. Apa itu? Mereka eksis di dunia layar kaca dan bisa tenar karena mengunggah video "iseng" di YouTube. Tentu publik masih ingat aksi Bieber menyanyi sehingga menarik perhatian penyanyi papan atas dunia, Usher, untuk membesarkan namanya.

Sinta Jojo bisa merebut perhatian masyarakat berkat adegan lucu saat me-lipsync-kan Keong Racun. Yang terbaru adalah Briptu Norman Kamaru yang menirukan gaya Shahrukh Khan kala ber-chaiya chaiya.

Jejak mereka diikuti ratusan, bahkan ribuan orang lainnya, di seluruh dunia. Termasuk di Indonesia. Salah satunya adalah Gamaliel Tapiheru. Bersama sang adik Audrey Tapiheru, mereka meng-upload video ke YouTube.

"Itu berawal pada 2009. Semua murni dilakukan karena iseng belaka. Nggak ada niat mencari popularitas," ungkap Gamaliel saat berkunjung ke Surabaya pada Jumat lalu (1/7).

SURABAYA - Ada persamaan antara selebriti muda fenomenal Justin Bieber, Sinta-Jojo, dan Briptu Norman. Apa itu? Mereka eksis di dunia layar kaca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News