Donnarumma Isyaratkan Messi Segera Gabung PSG

Donnarumma Isyaratkan Messi Segera Gabung PSG
Kiper Paris Saint-Germain asal Italia, Gianluigi Donnarumma. Foto: Twitter @Ibesportnews

jpnn.com, PARIS - Kiper Paris Saint-Germain (PSG) Gianluigi Donnarumma mengatakan kekuatan timnya akan semakin meningkat jika Lionel Messi bisa segera bergabung pada musim panas ini.

"Kami akan segera mengetahui apakah itu resmi atau tidak, tapi saya senang jika Messi tiba di Paris," kata Donnarumma, dikutip dari Live Score, Selasa (10/8).

Kiper yang menjadi bintang kemenangan Italia di Euro 2020 itu menyebut Messi sebagai pemain terkuat di dunia yang bisa membantu performa tim ibu kota Prancis itu.

"Dia adalah yang terkuat di dunia dan saya senang jika memiliki dia di tim kami," lanjut mantan pemain AC Milan itu.

Perlu diketahui, Donnarumma bergabung dengan raksasa Ligue 1 itu pada Juli lalu dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir di Milan.

Messi sendiri baru mengucapkan salam perpisahan secara emosional kepada Barcelona pada akhir pekan lalu setelah tim Katalan mengonfirmasi kepergian peraih enam kali Ballon d'Or itu akibat masalah finansial.

Saat ini, PSG dikabarkan menjadi yang terdepan dalam perburuan tanda tangan Messi untuk menempatkannya di lini depan tim bersama Neymar dan Kylian Mbappe.

Tim asuhan Mauricio Pochettino itu berharap bisa merebut kembali gelar Ligue 1 yang direbut Lille musim lalu. (mcr9/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Kiper PSG Gianluigi Donnarumma antusias menyambut megabintang Lionel Messi dari Barcelona.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News