Donner Music Ekspansi Bisnis ke Asia Tenggara, Indonesia Masuk Target Market

Donner Music Ekspansi Bisnis ke Asia Tenggara, Indonesia Masuk Target Market
Pengumuman Donner Music ekspansi bisnis ke Asia Tenggara di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Donner Music melakukan ekspansi bisnis ke Asia Tenggara, melalui kemitraan eksklusif dengan distributor alat musik, PT Garuda Lestari Tradisi (Galestra).

Vice President Of Brand Marketing Yiming Wen mengatakan kehadiran Donner ini menandai kontribusi perusahaannya dalam pengaruh global di industri alat musik.

Menurut Yiming, produk besutannya dijamin mampu bersaing dengan merek lainnya, berdasarkan kualitas, desain bergaya, serta harga terjangkau.

"Kami siap untuk membuka jalan baru di pasar Indonesia. Kemitraan kami dengan Galestra memungkinkan kami untuk menawarkan produk yang mencerminkan inovasi terbaru," kata Yiming Wen saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di sisi lain, General Manager Penjualan di PT Garuda Lestari Tradisi, Franky mengatakan masuknya Donner ke Indonesia menjadi angin segar bagi para pencinta musik.

Dia menjelaskan meyakini rangkaian alat musik inovatif Donner sangat sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia.

"Negara dengan warisan musik yang kaya dan permintaan yang berkembang untuk alat musik berkualitas," ujar Franky.

Bersamaan dengan ekspansi bisnis, Donner dan Galestra mengumumkan pembukaan Flagship Store Donner yang berlokasi di Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Donner Music ekspansi bisnis ke Asia Tenggara, Indonesia menjadi salah satu target market.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News