Tingkatkan Pelayanan, J&T Cargo Gandeng Partner Bisnis dari 3 Sektor Industri

Tingkatkan Pelayanan, J&T Cargo Gandeng Partner Bisnis dari 3 Sektor Industri
J&T Cargo. Foto: dok J&T Cargo

jpnn.com, JAKARTA - J&T Cargo mempertegas komitmen terhadap peningkatan kualitas pelayanan melalui kolaborasi strategis dengan partner dari tiga sektor industri, yaitu UMKM yang bergerak dibidang pelayanan & Komunitas UMKM, Portal Informasi Bisnis, dan sektor Resources.

J&T Cargo meyakini sinergi ini akan memainkan peran penting dalam menciptakan kualitas pelayanan ke customer pada ekosistem pengiriman kargo.

Selama dua tahun berjalan, J&T Cargo mengalami pertumbuhan bisnis yang meningkat hingga dua kali lipat. Pencapaian ini merupakan hasil dari usaha para mitra outlet yang konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada customer.

Pertumbuhan ini juga didukung oleh sistem franchise J&T Cargo yang memberikan proses onboarding yang mudah, tim yang solid dalam menggali potensi outlet, program pelatihan, serta penerapan teknologi sistem JFS yang membantu outlet terintegrasi dengan sistem J&T Cargo.

“J&T Cargo telah menjadi best practice yang sukses memberdayakan UMKM, di mana dalam 2 tahun ini, para Mitra atau UMKM yang bergerak di bidang Pelayanan telah berhasil melayani pengiriman untuk perusahaan besar seperti OPPO, dan lain sebagainya, hingga saat ini telah mencapai 1.500.000 pelanggan," ujar Manager Network Management J&T Cargo, M. Said Abdullah.

J&T Cargo juga memberikan apresiasi secara simbolis kepada 15 dari 100 outlet terpilih dengan predikat Best Service Outlet, atau mitra yang memiliki pelayanan terbaik.

Penghargaan ini merupakan strategi J&T Cargo pada 2024 untuk menciptakan ekosistem yang berfokus di bidang pelayanan.

Adapun partner yang bekerja sama dengan J&T Cargo merupakan upaya dalam membentuk ekosistem yang saling terintegrasi, mulai dari sektor UMKM (UMKM yang bergerak dibidang pelayanan dan Komunitas UMKM), Portal Informasi Bisnis, dan sektor Resources yang akan membantu dari aspek solusi finansial sebagai benefit untuk kemudahan bantuan pendanaan bagi para mitra yang mendapat penghargaan Best Service Outlet, sehingga mereka bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

J&T Cargo meyakini sinergi ini akan memainkan peran penting dalam menciptakan kualitas pelayanan ke customer pada ekosistem pengiriman kargo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News