Sun Life Indonesia & CIMB Niaga Hadirkan X-Tra Proteksi Optima Legacy

Sun Life Indonesia & CIMB Niaga Hadirkan X-Tra Proteksi Optima Legacy
PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia), bersama dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk meluncurkan produk terbaru, yakni X-Tra Proteksi Optima Legacy, produk asuransi untuk membantu perencanaan warisan eksklusif bagi nasabah CIMB Niaga. Foto dok Sun Life Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia), bersama dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk meluncurkan produk terbaru, yakni X-Tra Proteksi Optima Legacy, produk asuransi yang dirancang untuk membantu perencanaan warisan eksklusif bagi nasabah CIMB Niaga.

Solusi pelindungan terbaru ini hadir dengan kelebihan berupa masa pembayaran premi fleksibel yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan beserta serangkaian fitur unggulan lainnya yang menjadikannya solusi pelindungan dan perencanaan warisan lengkap dalam satu produk asuransi tradisional.

Kehadiran X-Tra Proteksi Optima Legacy diharapkan bisa menjawab kebutuhan pengelolaan keuangan masyarakat yang membutuhkan solusi perencanaan keuangan jangka panjang, khususnya dalam perencanaan warisan.

Adapun beragam keunggulan X-Tra Proteksi Optima Legacy di antaranya menawarkan jaminan mutlak dengan pembayaran 100% Uang Pertanggungan (UP) pada saat tertanggung tutup usia atau mencapai usia 100 tahun, hal ini mencerminkan pemahaman mendalam atas kebutuhan nasabah dalam perjalanan hidup yang panjang.

Dengan manfaat terminal bonus atau nilai tunai yang tidak dijamin, produk ini juga memberikan nilai tambah yang dapat diperoleh nasabah, tidak hanya menghadirkan pelindungan finansial saat ini, tetapi juga memberikan kemungkinan untuk memenuhi kebutuhan mendesak atau memperkuat perencanaan keuangan jangka panjang.

Danning Wikanti selaku Chief Distribution Officer & Sharia Director Sun Life Indonesia mengatakan dengan fitur-fitur ini, X-Tra Proteksi Optima Legacy menjadi solusi yang andal dalam merencanakan masa depan finansial, khususnya perencanaan waris, secara menyeluruh tanpa khawatir tentang ketidakpastian di masa depan.

“X-Tra Proteksi Optima Legacy bukan sekadar produk asuransi, tetapi juga instrumen perencanaan warisan yang memungkinkan nasabah untuk mewariskan kekayaan mereka dengan aman dan terencana dengan keunggulan #WarisanMudah, #WarisanTenang, dan #WarisanTerjamin," ujar Danning Wikanti.

"Kehadiran produk ini merupakan komitmen Sun Life Indonesia untuk menghadirkan inovasi produk bagi nasabah CIMB Niaga. Produk ini juga hadir dengan 2 tipe plan berbeda karena kami mengerti setiap nasabah mempunyai tujuan finansial dan aset yang beragam, sehingga penting bagi nasabah untuk meninjau ulang tujuan finansial dan aset yang dimiliki saat ini dalam memulai perencanaan warisan," imbuhnya.

X-Tra Proteksi Optima Legacy diharapkan bisa menjawab kebutuhan pengelolaan keuangan masyarakat yang membutuhkan solusi perencanaan keuangan warisan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News