Donny Kesuma tak Bisa Tinggalkan Sofbol

Donny Kesuma tak Bisa Tinggalkan Sofbol
Donny Kesuma tak Bisa Tinggalkan Sofbol
JAKARTA - Yang namanya cinta memang bisa membuat orang melakukan apa saja. Lihat saja apa yang dilakukan artis Donny Kesuma. Meski memiliki segudang kegiatan di dunia entertainment, pria berbadan kekar tersebut tetap bisa meluangkan waktu untuk sofbol.

jpnn.com - Bahkan, Donny mengaku tak bisa meninggalkan Sofbol. Karena itu, kalau ada kegiatan sofbol, Donny akan berusaha untuk mengikutinya. Entah sebagai pemain ataupun hanya menjadi panitia.

“Kalau ada event terbuka di atas 25 tahun, saya bisa ikut. Tapi kalau ada pembatasan umur, saya mendingan jadi panitia saja,” ujar Donny.

Saat ini, Donny memang tergabung dengan klub sofbol bernama Giants. Biasanya, Donny hanya bermain sofbol untuk menjaga kebugaran badannya. Kecuali jika memang ada kegiatan yang bersifat open tournament.

Apalagi, dia juga merasa perlu untuk melakukan regenerasi di sofbol Indonesia. Menurutnya, saat ini perkembangan sofbol di tanah air sudah cukup bagus. Karena itu, dia ingin mendukung dari belakang. Apalagi, dengan usia yang sudah menginjak 30 tahun, dia tak bisa bermain di PON. Sementara, bermain di Timnas juga cukup sulit karena dirinya memiliki banyak kegiatan.

“Saat ini atlet-atlet muda sudah banyak. Perlu ada regenerasi berkesinambungan untuk melahirkan atlet-atlet nasional. Saya bangga melihat perkembangan sofbol di Indonesia,” tegas Donny. (jos/mas/jpnn)

 

JAKARTA - Yang namanya cinta memang bisa membuat orang melakukan apa saja. Lihat saja apa yang dilakukan artis Donny Kesuma. Meski memiliki segudang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News