Dor, Begal Sadis Dikirim ke Akhirat

Dor, Begal Sadis Dikirim ke Akhirat
Ilustrasi mayat. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polisi mengamankan tiga pelaku pembegalan sepeda motor yang terjadi di Jalan Pertanian 2, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ketiga pelaku berinisial RNP, AR, dan RS alias Jawir berhasil diamankan di Depok pada Selasa (12/05) dini hari. Namun, pelaku RS terpaksa ditembak lantaran melawan.

“Kami tangkap (pelaku) di kawasan Citayam, Depok. Kasus ini sempat viral di media sosial,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (12/5).

“Satu orang kami lumpuhkan karena mencoba melarikan diri, namun yang bersangkutan meninggal dunia setelah kami bawa ke RS Polri Kramat Jati," sambung Budi.

Dari pengungkapan ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti senjata tajam dan sepeda motor korban.

"Tersangka dijerat Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal sembilan tahun penjara," katanya.

Sebelumnya, seorang pemuda bernama Nurahman menjadi korban pembegalan. Ia kehilangan sepeda motor dan mengalami luka bacok di bagian punggung serta lengannya.

Informasi soal aksi pembegalan ini viral di media sosial. Dalam video yang beredar, korban mengaku tengah melintas di Jalan Pertanian 2 pada Minggu (12/5) sekitar pukul 21.30. (fir/pojoksatu)

Polisi mengamankan tiga pelaku begal sepeda motor yang terjadi di Pasar Minggu. Satu pelaku ditembak mati karena melawan.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News