Dor.. Dor.. Dua Buser Terkapar

Dor.. Dor.. Dua Buser Terkapar
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak dua anggo‎ta Buru Sergap (Buser) Polsek Pesanggrahan tertembak di Jalan Bakti, Kelurahan Pinang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (10/6) pukul 15.00 WIB. Mereka adalah Bripka Saefudin dan Aipda Syaiful Gofur.

Kapolsek Pasanggrahan Kompol Afroni Sugiarto mengatakan, keduanya ditembak oleh pelaku pencurian motor (curanmor). ‎Saat itu, kedua anggota Buser tengah memergoki pelaku curanmor yang hendak beraksi.

‎"Petugas ‎awalnya melihat korban mengutak atik sepeda motor di tempat kejadian perkara (TKP). Setelah dipergoki petugas, pelaku melarikan diri," ujar Afroni di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (10/6).

‎Kedua anggota Buser lantas memburu pelaku. Ternyata, di tengah pelarian pelaku, ia mengeluarkan senjata api dan menembakkannya ke arah petugas.

‎"Dalam baku tembak tersebut Bripka Saefudin tertembak di perut dan Aipda Syaiful Gofur tertembak di tangan kiri tembus," ungkapnya.

Setelah itu, pelaku melarikan diri. Sedangkan kedua anggota Buser tersebut dilarikan ke rumah sakit setempat.

"Saat ini pelaku belum diketahui identitasnya. Tapi kami akan lakukan investigasi. Petugas sudah di lapangan," tandasnya.(Mg4/jpnn)‎



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News