Dor! Dor! Penjambret Keok Diterjang Dua Timah Panas

Dor! Dor! Penjambret Keok Diterjang Dua Timah Panas
Pistol. Ilustrasi: YouTube

jpnn.com, SUMSEL - Febri, 27, tersangka kasus penjambretan yang beraksi di kawasan Monpera dibekuk anggota Sat Intelkam Polresta Palembang, kemarin.

Pelaku berhasil diringkus setelah polisi yang lagi patroli mendengar teriakan minta tolong korban bernama Tri, 27.

Polisi dan tersangka pun sempat kejar-kejaran hingga ke sekitaran kampus STIKES Bina Husada di 26 Ilir.

“Sudah beberapa kali diberi tembakan peringatan, tapi dia tetap berusaha kabur. Dua timah panas lalu bersarang di betis kiri dan kanan tersangka,” jelas Kasat Intelkam Polresta Palembang, Kompol Mario Ivanry, melalui Kasubnit Intelkam, Aiptu Aviv S.

Warga Kelurahan 15 Ulu itu sudah diserahkan ke anggota Satreskrim Polresta Palembang guna penyidikan lebih lanjut. Pengakuan tersangka, dia nekat menjambret karena tidak mempunyai uang untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

"Baru sekali ini Pak. Rencana, kalau berhasil, handphone itu mau saya jual, uangnya untuk makan," pungkas mantan residivis kasus yang sama itu.

Terpisah, diduga terlibat penjambretan, Ay (14) dan Hd (15), dua pelajar asal Kecamatan Talang Ubi, PALI, dibekuk jajaran Polsek Talang Ubi. Penangkapan berlangsung Minggu (19/11), pukul 11.00 WIB.

Sebelum itu, kedua tersangka menjambret dompet berisi dua handphone milik Tika (28), warga Kecamatan Talang Ubi. Kejadiannya di Jl Merdeka, saat korban sedang boncengan naik motor dengan anaknya.

Febri, 27, tersangka kasus penjambretan yang beraksi di kawasan Monpera dibekuk anggota Sat Intelkam Polresta Palembang, kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News