Dor! Korban Terkapar, Begal Rampas Sepeda Motor

Dor! Korban Terkapar, Begal Rampas Sepeda Motor
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Feri, 35, menjadi korban kawanan begal, Kamis (12/1), sekitar pukul 17.30 WIB. Warga Kecamatan Suak Tapeh itu harus dilarikan ke RSUD Banyuasin.

Dia jadi korban penembakan dua pelaku begal di Jl Sukaraja. Pelaku menembak bagian pantat saat mencoba mempertahankan motor Vixion BG 2250 JA miliknya.

Sore itu, korban dalam perjalanan pulang kerja sebagai mandor di sebuah perusahaan perkebunan swasta di Desa Lubuk Lancang. Ketika melintas di simpang Masrawi Desa Sukaraja Suak Tapeh, korban dihadang dua pelaku.

Merasa akan dibegal, korban memacu motornya lebih cepat. Seorang pelaku tanpa diduga mengarahkan tembakan ke arah korban.

Dooorr... Letusan senjata api terdengar. Rupanya, pantat korban terkena peluru yang ditembakkan pelaku.

Korban tersungkur. Sedang kedua pelaku yang tak ingin tertangkap langsung melarikan diri. Apalagi, warga yang mendengar suara tembakan itu dengan cepat mendatangi lokasi.

Mereka lalu membawa korban ke RSUD Banyuasin untuk mendapatkan pengobatan.

"Selain luka tembak, korban terluka lecet di kaki dan wajah,” kata Kanit Humas Polsek Pangkalan Balai, Brigadir Dedi seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini. Motor korban tidak hilang. “Kasus ini dalam penyelidikan,” tukasnya.

 Feri, 35, menjadi korban kawanan begal, Kamis (12/1), sekitar pukul 17.30 WIB. Warga Kecamatan Suak Tapeh itu harus dilarikan ke RSUD Banyuasin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News