Dor! Lompat dari Jembatan padahal Sungai Kering

Dor! Lompat dari Jembatan padahal Sungai Kering
Ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Polisi dari Sat Sabhara dan Satresnarkoba Polresta Jambi, Minggu (6/8) dini hari menyisir kawasan Pulau Pandan, Kecamatan Telanaipura. Di sana, puluhan alat hisap sabu alias bong, ditemukan dari sebuah rumah.

Polisi juga beberapa kali sempat mengeluarkan tembakan peringatan terhadap beberapa orang yang sempat melarikan diri.

Ada juga yang mengendarai sepeda motor Yamaha RX King, langsung tancap gas. “Dor... dor,” suara letusan senjata polisi menggema, tapi tak dihiraukan pria tersebut.

Di dalam sebuah pondok kosong, petugas menemukan bong. Di sana juga ada plastik bening, yang diduga bekas menyimpan sabu.

Kasatresnarkoba Polresta Jambi Kompol Eko Saputro yang juga turun langsung dalam operasi itu, mengatakan kemungkinan besar di pondok itu sebelumnya banyak yang sedang mengonsumsi sabu.

“Mereka kabur saat kita (polisi, red) datang,” kata dia. Pondok itu pun lantas dihancurkan. Tak lama, polisi mengamankan seorang pria yang diduga baru saja mengonsumsi sabu.

Pria yang mengaku bernama Budi itu diamankan saat sedang sembunyi di kamar mandi rumah warga. Saat ditemukan dia mengaku kalau itu adalah rumah keluarganya.

Polisi tak mau percaya begitu saja. Pemilik rumah lantas dibangunkan. Saat dikroscek, rupanya pemilik rumah tak kenal dengan Budi.

Polisi dari Sat Sabhara dan Satresnarkoba Polresta Jambi, Minggu (6/8) dini hari menyisir kawasan Pulau Pandan, Kecamatan Telanaipura. Di sana, puluhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News