Dor! Warga Agam Alami Luka-luka Ditembak Temannya Sendiri

Dor! Warga Agam Alami Luka-luka Ditembak Temannya Sendiri
Ilustrasi senapan angin. Foto: pixabay

jpnn.com, LUBUKBASUNG - Seorang pria berinisial S, 55, diamankan polisi lantaran menembak Amir, 60, temannya sendiri dengan senapan angin, pada Jumat (3/1) sekitar pukul 15.00 WIB.

Peristiwa itu terjadi di Koto Panjang, Jorong Koto Panjang, Nagari Tanjung Sani, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Akibat kejadian itu, Amir mengalami luka tembak pada kepala bagian belakang dan tangan kanan mengalami luka. Hingga kini belum diketahui apa motif pelaku menembak korban.

"Tangan kanan korban mengalami luka tembak setelah Amir melindungi kepala dari tembakan itu," kata Kaur Bins Ops Sat Reskrim Polres Agam Ipda Pifzen Pinot di Lubukbasung, Sabtu.

Ia mengatakan saat ini korban sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubukbasung.

Dengan kejadian itu, anak korban atas nama Anita Purnama Sari, 18, melaporkan kejadian ke Polres Agam dengan nomor polisi No: LP/04/K/I/ 2020-SPKT Res Agam, pada 3 Januari 2020.

Anak korban melaporkan kejadian itu pada Jumat (3/1) sekitar pukul 20.00 WIB dan pelaku telah diamankan di Mapolres Agam.

“Kami telah memangil dua saksi untuk meminta keterangan," tambahnya.

Seorang pria berinisial S, 55, diamankan polisi lantaran menembak Amir, 60, temannya sendiri dengan senapan angin, pada Jumat (3/1) sekitar pukul 15.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News