Dora the Explorer Mulai Syuting, Ini Para Pemainnya

Dora the Explorer Mulai Syuting, Ini Para Pemainnya
Isabela Moner sebagai Dora dalam film live action Dora the Explorer. Foto: Paramount

jpnn.com - Keluarga Dora akhirnya komplet. Dalam film Dora the Explorer, pemeran utama Isabela Moner bakal beradu akting dengan Michael Pena dan Eva Longoria. Mereka akan memerankan orang tua Dora.

Keterlibatan keduanya diungkapkan pihak Paramount Players dan Nickelodeon pada Selasa (21/8). Selain itu, pemeran Diego sudah diumumkan. Sepupu Dora tersebut akan diperankan Micke Moreno.

Di laman IMDb, tim produksi malah sudah merilis daftar panjang nama pemeran. Di antaranya, Adriana Barraza yang memerankan Abuela alias nenek Dora. Bahkan, cast Dora versi cilik sudah ada.

Meski begitu, belum ada penjelasan tambahan mengenai pemain maupun pengisi suara yang menjadi teman Dora. Misalnya, Map, Boots, Backpack, Benny, Tico, maupun si jahil Swiper.

Mengutip Entertainment Weekly, Dora the Explorer akan mirip dengan serial animasinya. Dora dan kawan-kawan harus menyelesaikan satu misi yang ditempuh lewat petualangan seru. Nah, kali ini, mereka ditantang menyelamatkan orang tua Dora. Plus, memecahkan misteri peradaban Inca yang telah lama hilang.

Walau punya cast yang dominan keturunan Latin dan tema peradaban Inca, tim produksi justru mengawali syuting di Queensland, Australia.

Kepala Bidang Produksi Paramount Pictures Lee Rosenthal menyatakan, lokasi tersebut pas untuk syuting film bertema petualangan. ’’Di Queensland, kami dapat kru keren, stage, dan topografi hutan sekaligus kota di satu lokasi,’’ paparnya. Mengutip Sydney News Herald, proses produksi sudah dimulai 12 Agustus lalu.

Dora the Explorer disutradarai James Bobin. Film tersebut merupakan proyek adaptasi Nickelodeon yang ke-14. Namun, ia adalah film pertama yang dirilis Paramount Players.

Keluarga Dora akhirnya komplet. Dalam film Dora the Explorer, pemeran utama Isabela Moner bakal beradu akting dengan Michael Pena dan Eva Longoria.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News