Fans Menginginkan Dora the Explorer Rasa Transformers

Fans Menginginkan Dora the Explorer Rasa Transformers
Dora the Explorer. Foto: Nickolodeon/The Independent

jpnn.com - Dora the Explorer, serial televisi yang tayang selama 2010–2014, bakal bertualang lagi. Bukan di televisi, melainkan di layar lebar.

Platinum Dunes, rumah produksi milik sutradara Michael Bay, akan membuat versi live-action film kartun yang debut pada 2000 tersebut. Serunya, Bay yang bakal memproduseri!

Belum ada pernyataan resmi dari Bay. Namun, The Hollywood Reporter mendapat konfirmasinya dari sumber tepercaya.

’’Michael (Bay) menggandeng dua partnernya di Platinum Dunes, yakni Andrew Form dan Brad Fuller. Skenarionya akan ditulis Nicholas Stoller,’’ ungkap sumber tersebut.

Stoller cukup berpengalaman menulis film bertema keluarga. Misalnya, The Muppets (2011), Neighbors (2014), dan Storks (2016). Belum diketahui siapa saja aktor yang bakal terlibat dan kapan film itu dirilis.

Namun, sumber tersebut mengungkapkan bahwa film itu akan menceritakan petualangan Dora yang lebih gede. ’’Bukan anak-anak 7 tahun lagi. Dora sudah remaja dan pindah ke kota bersama sepupunya, Diego,’’ tulis Entertainment Weekly.

Proyek pembuatan live-action Dora sebetulnya terdengar sejak 2015. Saat itu yang ditunjuk sebagai penulis skenarionya adalah Tom Wheeler (Puss in Boots). Mary Parent (Pacific Rim dan The SpongeBob SquarePants Movie) menjadi produsernya.

Paramount Pictures yang mengantongi hak distribusi memperkirakan, film Dora siap dilepas ke pasaran pada 2019. Fans berharap Bay yang menyutradarai Dora.

Versi live-action Dora the Explorer bakal diproduseri sutradara Transformers Michael Bay

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News