Glek! Paramount Siapkan 14 Film Transformers Baru

Glek! Paramount Siapkan 14 Film Transformers Baru
Transformers: The Last Knight. Foto: Paramount

jpnn.com - Bagi Anda yang mulai bosan dengan franchise Transformer silakan menghela napas panjang. Pasalnya, Paramount Pictures berencana mengembangkan secara masif franchise sudah menghasilkan lima film tersebut.

Sutradara Michael Bay mengatakan, Paramount sudah menjadwalkan film spin-off tentang Bumblebee dirilis tahun depan. Sementara pada 2019 mendatang dipastikan akan ada film Transformers keenam.

Tapi itu belum semuanya. Rencana Paramount jauh lebih besar dari sekadar dua film baru. "Ada 14 cerita yang sudah ditulis dan semuanya bagus," ujar Bay kepada MTV baru-baru ini.

Film terbaru franchise ini, Transformers: The Last Knight akan dirilis 23 Juni mendatang. Seperti empat film sebelumnya, The Last Knight juga disutradarai oleh Bay.

Dia sebelumnya mengaku tidak akan menggarap film Transformers lagi setelah ini. Namun, kini Bay telah mengubah pendiriannya sedikit.

"Saya tertarik mengerjakan salah satunya (14 film Transformers mendatang), sebuah spin-off," tuturnya. (dil/jpnn)


Bagi Anda yang mulai bosan dengan franchise Transformer silakan menghela napas panjang. Pasalnya, Paramount Pictures berencana mengembangkan secara


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber MTV

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News