Sabar Ya, Sekuel Avatar Mulai Syuting Tahun Ini

Sabar Ya, Sekuel Avatar Mulai Syuting Tahun Ini
Avatar (2009). Foto: AFP

jpnn.com - Kabar baik buat Anda penggemar film Avatar. Sekuel blockbuster 2009 itu akan mulai dikerjakan akhir tahun ini.

"Kami segera mulai, kami sudah mulai latihan dan akan melakukan pengambilan gambar musim gugur ini," ujar aktris Sigourney Weaver dengan antusias kepada The Hollywood Reporter di New York, Senin (3/4) malam.

Sutradara James Cameron sebelumnya sempat mengatakan bahwa naskah untuk tiga film sekuel Avatar telah rampung. Bintang Sam Worthington dan Zoe Saldana pun dipastikan kembali memerankan Jake Sully dan Neytiri di ketiga film tersebut.

Namun, belakangan penggemar dibuat kecewa oleh kabar bahwa sekuel pertama tidak jadi tayang tahun depan. Tadinya, sekuel yang belum diketahui judulnya itu diharapkan bisa dirilis pada musim libur Natal 2018.

Meski begitu, Sigourney yakin kekecewaan para penggemar akan terbayar lunas begitu sekuel dirilis nanti. Dia mengatakan, naskah film tersebut sangat bagus , sehingga layak dinanti.

"Naskah ini sangat luar biasa, saya tidak khawatir sama sekali (mengecewakan fans). Film ini layak ditunggu dan kami berusaha menyelesaikannya secepat mungkin," ujar pemeran Dr Grace Augustine di film Avatar pertama ini. (dil/jpnn)


Kabar baik buat Anda penggemar film Avatar. Sekuel blockbuster 2009 itu akan mulai dikerjakan akhir tahun ini.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News