Avatar: The Way of Water, Perjuangan Tetap Hidup di Negeri Pandora

Avatar: The Way of Water, Perjuangan Tetap Hidup di Negeri Pandora
Avatar: The Way of Water, Perjuangan Tetap Hidup di Negeri Pandora. Foto: Antara/HO-Disney

jpnn.com, JAKARTA - Studio film asal Amerika 20th Century Studios merilis trailer dan poster baru Avatar: The Way of Water, pada Selasa (2/11) waktu setempat.

Mengutip dari keterangan pers, pertunjukan cahaya yang menampilkan cuplikan eksklusif akan diproyeksikan di air terjun Niagara.

Pertunjukan tersebut untuk merayakan peluncuran trailer dan poster sekuel Avatar, film terlaris sepanjang masa yang memenangkan Academy Award.

Sekuel karya James Cameron itu dijadwalkan tayang di bioskop pada Desember 2022. Film ini diproduksi Cameron dan Jon Landau, serta Lightstorm Entertainment.

Film ini dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Stephen Lang, dan Kate Winslet. Skenario oleh James Cameron, Rick Jaffa, dan Amanda Silver.

Sekuel Avatar diklaim akan menyuguhkan pengalaman sinematik yang belum pernah ada sebelumnya.

Cameron akan membawa penonton kembali ke dunia Pandora yang megah dalam petualangan penuh aksi yang spektakuler dan menggugah.

Berlatar satu dekade setelah peristiwa film pertama, Avatar: The Way of Water bercerita tentang keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka).

Film Avatar: The Way of Water bercerita tentang perjuangan untuk tetap hidup di negeri pandora.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News